Minggu, 05 Juli 2015

Teh Herbal Pelangsing Yang Aman

Disini saya merekomendasikan sebuah produk Teh Herbal Penurun Berat Badan alami yang diproduksi oleh PT Green World Global dan sudah berlegal resmi BPOM RI TI. Produk yang kami rekomendasikan kepada anda ini bernama Pro Slim Tea atau sebuah teh yang dapat melunturkan lemak berlebih pada tubuh dan menjaga bentuk tubuh ideal anda. Untuk anda yang mungkin tidak bisa mengkonsumsi obat pelangsing yang berbentuk capsule kami juga disini menjual yang berbentuk teh . yaitu Pro Slim Tea.



Pro Slim Tea Ini terbuat dari ramuan herbal alami yang sudah digunakan sejak jaman nenek moyang sebagai ramuan tradisional china dengan khasiat untuk mengaktifkan enzim penghancur lemak didalam tubuh, mempercepat pembuangan dan pembangkaran lemak, menghambat penyerapan lemak oleh usus, membuat jumlah lemak dalam tubuh berkurang dengan cepat, mengurangi ketebalam lemak dibawah kulit pinggang, lengan, paha, secara nyata.
Bahan utama dari Pro Slim Tea ini adalah Semen Cassiae, Daun Lotus, Bunga Seville Orange, Radish Seed, dan Edestan.
Semua bahan utama diatas digabungkan menjadi sebuah ramuan alami yang mempunyai khasiat untuk membantu menetraliris lemak berlebih dalam tubuh, menghambat penyerapan lemak, merangsang metabolisme tubuh yang dapat mempercepat pembakaran lemak.
Manfaat Pro Slim Tea :
Untuk anda yang ingin mengontrol berat badan, menghilangkan lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah dan menjaga proporsi tubuh, untuk anda yang ingin diet, serta bagi anda yang ingin menghilangkan lemak pada pinggang, perut, lengan dan bagian tubuh lainnya yang mengandung lemak berlebih sangat cocok apabila mengkonsumsi Teh Herbal Penurun Berat Badan Pro Slim Tea untuk mengatasi semua keluhan diatas itu.
Aturan Minum Pro Slim Tea :
  • Seduh 1 Sachet dengan air mendidih dan diamkan selama 5-10 menit kemudian minum. 1 sachet pro slim tea dapat diseduh berulang kali.
  • Seduhlah 1-2 sachet setiap harinya
Jika anda berminat dengan produk saya ini bisa memesannya sekarang juga dengan cara mengirimkan SMS ke : 085.223.808.444  dengan Format seperti dibawah ini :
Format Pemesanan Pro Slim Tea :

PRO-WD : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke : 085.223.808.444

Contoh Pemesanan 4 Box:
PRO-WD : 4 box : anisa aulia : Jln. Peta Babakan Muncang Rt/RW 03/01 Kecamatan Kawalu Kelurahan Karsamenan Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085.224.315***
Perhatian !!
Untuk setiap pemesanan pro slim tea anda wajib mencantumkan Format PRO-WD karena itu merupakan kode produk agar tidak tertukar dengan produk lain, dan apabila anda tidak mencantumkan Format PRO-WD maka mohon maaf pemesanan anda akan sedikit terhambat .

Daftar Harga Pro Slim Tea :
Produk Harga Retail Tarif Ongkir
Pro Slim Tea
Rp.92.000,-/box
(isi 16 sachet)
Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg

Untuk Pembayaran Bisa Melalui Rekening Kami Dibawah Ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0874-760
Atas Nama : Nani

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4456-01-001586-53-3
Atas Nama : Nani

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0338771107
Atas Nama : Nani

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1189868-3
Atas Nama : Nani

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com